IKLAN MASSAL PREMIUM

Daftar Isi Komik ONE PIECE

Luffy adalah seorang pemuda yang ingin menjadi bajak laut. Luffy mengagumi Shanks, pemimpin dari kelompok bajak laut yang tinggal di kotanya, tapi suatu hari ia tak sengaja makan buah iblis. buah yang membuat Luffy tak pernah bisa berenang untuk sisa seluruh hidupnya, namun tubuhnya menjadi lentur seperti karet. tapi, segera setelah itu, ia menyerang musuh Shanks, bandit, dan dibuang ke laut. tapi dalam sepersekian detik Shanks segera menyelamatkan luffy. Sepuluh tahun kemudian, dengan selalu memakai topi jerami sebagai ciri khasnya, Luffy berlayar di laut. Perjalanan besar untuk menjadi seorang bajak laut telah dimulai. Dia mengikuti jalan almarhum Raja Bajak Laut, Gol D. Roger, dari pulau ke pulau dalam perjalanan ke sebuah harta karun One Piece. Dalam perjalanan luffy mendapatkan kru kapal pertamanya yaitu pendekar pedang zorro, lalu navigator Nami, penembak jitu Usoopp, koki Sanji, dokter Chopper,  arkeolog Robin, Franky pembuat kapal, dan seorang musisi Brook.
Selama cerita, kelompok bajak laut topi jerami bertempur dengan kru bajak laut lainnya dan Angkatan Laut. Yang terakhir adalah bawahan dari Pemerintah Dunia, yang tampaknya mencari keadilan dengan mengakhiri Masa Keemasan Era Bajak Laut. Banyak elemen latar belakang cerita melibatkan keseimbangan kekuasaan antara Pemerintah Dunia dan awak bajak laut yang paling kuat di dunia.
==========================================================================
==========================================================================

Jika anda ingin lebih leluasa membaca komiknya silakan langsung kunjungi situ resminya di komifox.net 

Berikut ini beberapa daftar isi Komik One Piece :
komik one piece 000
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
2 Komentar untuk "Daftar Isi Komik ONE PIECE"

Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top