IKLAN MASSAL PREMIUM

PIHAK FACEBOOK MEMBLOKIR AKUN ATAU WEBSITE

selamat datang di blog rahasia-jutawan.com kali saya ingin berbagi sedikit informasi bagaimana mengantisipasi pemblokiran dari pihak facebook. apakah anda merupakan orang yang gemar berpromosi di facebook? jika ia maka berhati-hatilah karena facebook merupakan situs jejaring sosial yang sangat mengutamakan keamanan privasi.
to the point ja!!!!  biasanya member saya sering melakukan beberapa kesalahan didalam berpromosi di facebook sehingga url affiliasi mereka terblokir oleh pihak facebook dan tidak akan bisa digunakan lagi untuk berpromosi di jejaring sosial facebook.

  1. Hindari promosi dengan menggunakan mengupdate status yang sama tanpa jedah, jika ingin mengupdate status sama berikan jedah waktu yang cukup panjang max 1hari  agar tidak di anggap spam status dan link anda.
  2. Hindari promosi dengan update status, berkomentar, melakukan promosi melalui facebook dengan membabi buta dan tanpa menghapus tanda silang url. lihat gambar berikut:
     
  3. kesalahan selanjutnya ketika berpromosi biasanya kita tidak mau ribet mengetik sehingga kata-kata promosi yang ada di member area para member hanya ingin mengcopy paste. kalimat  promosi yang diberikan admin pada member area itu hanya sebagai contoh bagaimana cara berpromosi dengan menggunakan kalimat yang. Point terpenting ialah agar anda sebagai member bisa mengembangkan sendiri dengan kalimat dan bahasa anda sendiri.
  4. kesalahan yang selanjutnya ialah anda memberikan alamat url berkali-kali dalam satu komentar atau dalam satu pesan. pdahal hal ini akan cepat sekali terdeteksi oleh privasi spam.
  5. nah kesalahan ini sering terjadi anda berpromosi dengan menggunakan akun utama anda. silakan gunakan akun yang berbeda namun tetap dengan identitas anda demi menghindarkan kehilangan data di akun utama anda ketika di blog pihak facebook.

Yang terpenting agar tidak terblokir atau tidak di anggap spam promosi anda gunakan gaya kata-kata promosi yang berbeda  dari promosi pertama anda.

begitulah secara sederhananya jika anda ingin berbagi tips yang sama silakan berkomentar pada kolom coment blog;

jangan lupa untuk yang belum menjadi mitra kami baca juga info lainnya di rahasia-jutawan.com

salam sukses








Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "PIHAK FACEBOOK MEMBLOKIR AKUN ATAU WEBSITE"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top