IKLAN MASSAL PREMIUM

cara daftarkan donwline di oriflame

Salam para Netter bisnis online....
kali ini saya ingin berbagi cara mendaftarkan Donwline baru di www.oriflame.com  karena kebanyakan dari Para Konsultan Oriflime masih bingung tata cara mendaftar para calon downline mereka. 

Apa kegunaan jika anda menjadi KONSULTAN DI ORIFLIME? 
  1. Tentu anda akan mendapatkan hak akses untuk berbelanja PRODUK ORIFLIME dan berbagai info diskon bonus lihat Produk KLIK DISINI.
  2.  Selanjutnya Incom Penghasilan  mencapai puluhan juta ini menjadi kelebihan jika anda menjadi konsultan oriflime,. maukan punya incom tambahan?
Sebelum memulai langkah-langkah untuk mendaftarkan calon downline hal terpenting adalah... 
" Tidak boleh mendaftarkan Calon Downline yang sudah memiliki status "Keanggotaan" yang sudah aktif di www.oriflame.com" hal ini perlu di perhatikan. oleh karena itu, sebelum anda melengkapi Forum Daftarkan Downline wajib anda mempertanyakan status keanggotaan mereka.

To the Foint.....sebenarnya caranya mudah dan sederhana silakan simak baik-baik tata caranya berikut;

1. informasikan ke downline dibawah anda. 
2.jika mereka ingin menjadi konsultan 
3. siap-siapkan data yang di perlukan seperti foto KTP. 

silakan anda klik Tulisan "Sign In" pada bagian kanan atas layar anda lihat gambar berikut;


Tunggu beberapa detik anda akan dibawah ke Form  isi No Konsultan dan Password anda:

Tunggu beberapa menit maka anda akan dibawah ke Halaman member area www.oriflime.com, silakan arahkan Kursos Mouse anda ke arah tulisan Nama anda dan akan tampil beberapa menu Pilih Daftarkan Konsultan baru,  lihat gambar berikut:

setelah selesai maka akan tampil halaman Isian data calon Konsultan, silakan isi data-data tersebut sesuai dengan data yang di minta; lihat halaman berikut;



Jika semua data Calon Konsultan anda sudah dilengkapi silakan KLIK Tulisan DAFTAR.

Sampai disini Tugas anda sudah selesai mendaftarkan Calon Konsultan anda dan mereka nanti akan secara otomatis mengisi posisi di bawah anda. 

Note:
=> Jangan lupa menghubungi kembali calon Donwline anda memberitahukan kepada mereka untuk mengecek Email masuk dan mengambil No konsultan mereka di pesan inbox dari www.oriflame.com



Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "cara daftarkan donwline di oriflame"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top