IKLAN MASSAL PREMIUM

Berbagi Cerita dan menangkan hadiah Total 6 JUTA Rupiah!

Hai, Sobat BebasBayar


Sudah tahu kan program terhits bulan ini dari BebasBayar? Yak, Program Cerita BebasBayar yang akan berlangsung hingga 29 April. Jadi segera ikuti dan menangkan hadiah total hingga JUTAAN Rupiah.
Setelah sukses dengan lebih dari 350 pemenang pada program afiliasi BebasBayar sebelumnya, kali ini BebasBayar hadir kembali untuk bagi-bagi hadiah TOTAL Rp 6.000.000 untuk memanjakan member bebasbayar.

Tetapi untuk program afiliasi kali ini, BebasBayar menghadirkan sesuatu yang berbeda. Sebelum mengetahui caranya, simak apa saja hadiahnya.


Apa yang akan Kamu dapatkan untuk program Cerita Bebasbayar ini?
  1. 3 Orang dengan cerita paling menarik akan mendapatkan Satu dari Hadiah berikut ini,TV LED 22 INCH, 1 Set Panci Travel Cookware, atau Smartphone Android secara GRATIS
  2. 10 Pemenang Paling Rame Bebasbayar sebesar Rp 50.000 (Pemenang dipilih berdasarkan like/share/komentar terbanyak di postingan sosial media)
  3. 50 Pengirim pertama masing-masing akan mendapatkan Saldo Bebasbayar sebesar Rp 20.000
  4. 100 Pemenang yang berhasil mendapatkan minimal 1 Downline Aktif masing-masing akan berkesempatan mendapatkan saldo bebasbayar sebesar Rp 10.000
  5. 5 Hadiah Hiburan masing-masing mendapatkan Kemeja Batik Solo

Caranya pun sangat mudah, tinggal update status di Facebook dan kamu sudah bisa menjadi salah satu pemenang program afiliasi BebasBayar kali ini.

Segera cek cara mengikuti program ini melalui blog BebasBayar dan menangkan hadiah spesial dari BebasBayar

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Berbagi Cerita dan menangkan hadiah Total 6 JUTA Rupiah!"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top