IKLAN MASSAL PREMIUM

pekerjaan Part time untuk masa depan lihat testimoni mereka


Testimoni Member Oriflame, dari yang udah sukses maupun yang belum sukses
~ Andhos Mufthy, suami dari Rachma Indira Rini, Jakarta
Awalnya saya tidak yakin istri saya bisa berbisnis disini. Jujur saya tadinya kurang mendukung, namun saya lihat kegigihannya menjalankan bisnis ini dan ternyata bisa menghasilkan yang menurut saya cukup lumayan banyak untuk seorang ibu rumah tangga, saya jadi berubah pikiran.

Yang penting buat saya, menjadi istri itu jangan hanya mempunyai jiwa konsumtif tapi juga harus tau bagaimana cara menghasilkan.

Dengan mengalihkan belanja bulanan, uang yang kami keluarkan setiap bulan jadi tidak terasa berat. Jadi tidak terasa seperti modal yang hilang, jadi tidak masalah buat saya dan sekarang saya 100% mendukung istri saya untuk terus menjalankan bisnis ini. Go Diamond ibu!!! love u ;)



Testimoni Member Oriflame, dari yang udah sukses maupun yang belum sukses
~ Ade Alfay A,Jakarta

Senang banget bisa gabung Oriflame bersama dBCN karena saya bisa gajian dua kali dalam sebulan. Saya juga bisa menjalankan bisnis ini secara online, jadi disela-sela jam istirahat kantor saya bisa online, atau di rumah sepulang dari kantor saya sempatkan untuk online sambil bebenah rumah..


Saya suka banget dengan produk2 Oriflame, saat ini saya sudah mengalihkan semua belanja bulanan pada produk Oriflame, selain harganya terjangkau kan kita juga dapat poinnya.

Dan senangnya lagi ternyata suami juga suka dengan parfum2nya, jadi saya ga perlu ngeluarin banyak uang untuk beli parfum lain yang harganya mahal2 itu.

Kedepannya insya Allah dari bisnis ini saya bisa menabung untuk keperluan pergi haji, membantu biaya hidup orang tua yang sudah pensiun dan renovasi rumah.. waah banyak ya maunya. Karena di bisnis ini saya berani bermimpi untuk bisa mewujudkan impian saya, amiiiiiiiiin.





Testimoni Member Oriflame, dari yang udah sukses maupun yang belum sukses
~ Aryani,Bali


Awal aku ikut ORIFLAME hanya sebatas untuk dipakai sendiri, karena aku ga terlalu suka pakai make up, jadi aku hanya beli body lotion, sabun, shampoo dll, yah... kebutuhan bulanan lah...!


Produknya bagus, kenapa? Karena aku termasuk orang yang kulitnya sensitif, kadang kalau ga cocok langsung bentol-bentol, awalnya takut pake produk Oriflame, tapi pas aku coba, ternyata sangaaaatt aman, jadi aku pikir, kenapa ga aku alihkan saja semua produk yang dulunya aku beli di supermarket ke produk Oriflame


sumber di ambil dari link http://archive.kaskus.co.id/thread/16402842/0/testimoni-member-oriflame-dari-yang-udah-sukses-maupun-yang-belum-sukses


BISNIS Terpercaya, dengan Produk  Terlengkap di Indonesia


Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "pekerjaan Part time untuk masa depan lihat testimoni mereka "

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top