IKLAN MASSAL PREMIUM

ZODIAC SPORTS – PANDUAN OLAHRAGA BERDASARKAN ZODIAK


Ingin cara baru yang menyenangkan untuk menemukan model olahraga terbaik untuk Anda? Simak tips berikut ini! Zodiak umumnya mempengaruhi kepribadian seseorang, karenanya, kami membuat sebuah daftar atas olahraga terbaik untuk setiap zodiak.

ARIES (MAR 21 - APR 19) 
Sebagai Aries Anda berada di dalamnya untuk menang. Anda suka bersaing, tetapi tidak tahan Loosing. Jadi, olahraga solo untuk memilih. Memiliki energi agresif dan mencari adrenalin, olahraga kecepatan atau olahraga kontak sesuai dengan Anda. Coba tinju, atletik atau balap motor..

TAURUS (APR 21 - MAY 20) 
Jika Anda seorang Taurus, maka kenyamanan yang Anda. Dan Anda menolak untuk meninggalkannya! Olahraga yang ada untuk Anda untuk menikmati diri sendiri dan mengisi ulang baterai Anda. Luar ruangan berjalan, dayung, menari dan senam yang baik untuk Anda.

GEMINI (MAY 21 - JUNE 21) 
Geminis mantra olahraga T-E-A-M. Selama Anda aktif dalam kelompok atau dengan pasangan Anda akan baik-baik saja. permainan bola yang sempurna untuk berpikir cepat dan perlu untuk bersenang-senang. Kelas kebugaran juga dapat sesuai tanda bintang Anda.

CANCER (JUN 22 - JUL 22) 
Tujuan utama dari latihan Kanker adalah untuk bersantai dan mencerminkan. Untuk tenggelam dalam pengalaman dan menikmatinya. Tentu, menjadi tanda air, Anda cocok untuk berenang, aerobik air, berlayar, kano, dan scuba diving.

LEO (JUL 23 - AUG 22) 
Leo ingin dikagumi dan menjadi bintang! Jadi, seperti Aries, Anda harus menang. Anda memiliki keberanian dan ingin memamerkan otot-otot Anda, sehingga voli pantai, atletik dan senam sesuai dengan Anda. Atau salah satu tren terbaru yang dapat memberikan pengakuan di antara rekan-rekan Anda.

VIRGO (AUG 23 - SEP 22) 
Menjadi perfeksionis, Virgo perlu terus berevolusi dalam mengejar menguasai olahraga. Anda akan benar-benar baik dalam menjalankan dan olahraga yang memerlukan belajar teknik yang kompleks, seperti Chi Gong atau seni bela diri.

LIBRA (SEP 23 - OCT 22) 
Libra tidak bisa menahannya, tetapi bahkan dalam olahraga, cinta yang ada di pikiran mereka. Tampak elegan dan mempertahankan tubuh yang indah juga penting, tapi Anda benci olahraga kontak. Jadi, pilih olahraga seperti pilates, dansa ballroom, tenis dan ice-skating.

SCORPIO (OCT 23 - NOV 21) 
Scorpio terkenal sebagai penyendiri ulet dengan temperamen. Anda pasti ingin untuk tetap olahraga solo yang membantu Anda membiarkan beberapa agresi. seni bela diri dan olahraga ekstrim, seperti terjun payung, yang besar untuk Anda.

SAGITTARIUS (NOV 22 - DEC 20) 
Energi dan gerak membuat Sagitarius senang. Terutama jika melibatkan alam bebas. Oleh karena itu menunggang kuda, trekking dan bersepeda di padang gurun yang benar gang Anda. Memanah mungkin juga menjadi aktivitas yang menyenangkan untuk mencoba!

CAPRICORN (DEC 21 - JAN 19) 
Lupakan tim! Sebagai Capricorn Anda ingin bersaing dengan diri sendiri dan berhasil pada Anda sendiri. daya tahan tinggi dan dorongan untuk mendorong batas Anda membuat Anda sangat baik pelari maraton, pemain ski, pengendara sepeda atau pendaki.

AQUARIUS (JAN 20 - FEB 18) 
Pengembangan pribadi dan peningkatan spiritual penting bagi Aquarius. Itu sebabnya Yoga begitu besar untuk Anda. Tapi Anda juga suka mencoba hal baru dan tertarik untuk sport eksotis dan asli - apa pun yang mereka mungkin! Selama mereka menonjol, mereka untuk Anda!

PISCES (FEB 19 - MAR 20) 
Seperti Kanker itu, Pisces memiliki temperamen tenang dan ingin olahraga menjadi santai. Namun, mereka menikmati kegiatan kelompok, seperti peregangan kelas, jika itu lambat-mondar-mandir. Jika tidak, berenang, polo air, dan (dalam kasus yang ekstrim) diving adalah olahraga untuk Anda.

Zodiak ke-13 
Beberapa tahun yang lalu, astronom Amerika Parke Kunkle menemukan bahwa sumbu Bumi tidak lagi menunjuk ke arah yang sama seperti yang terjadi ribuan tahun yang lalu. kesimpulan karena itu, bahwa ada tanda bintang 13 dan bahwa tanda-tanda kami sekitar satu bulan off. Namun, satu-satunya hal yang telah berubah adalah posisi bintang dan tidak posisi planet-planet. Dan itu posisi planet-planet yang dianggap memiliki pengaruh paling besar terhadap astrologi. Jadi, itu disarankan agar Anda tetap tanda-tanda bintang tua Anda setiap cara. Tapi, untuk bersenang-senang Anda mungkin ingin tahu bahwa tanda bintang 13 disebut Ophiuchus.


BISNIS Terpercaya, dengan Produk  Terlengkap di Indonesia

Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "ZODIAC SPORTS – PANDUAN OLAHRAGA BERDASARKAN ZODIAK"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top